Logo HMJ PTI UNDIKSHA

Himpunan Mahasiswa Jurusan Pendidikan Teknik Informatika (HMJ PTI) Undiksha merupakan salah satu organisasi mahasiswa tingkat jurusan di Universitas Pendidikan Ganesha. Organisasi yang bernaung di bawah Jurusan Pendidikan Teknik Informatika ini merupakan gabungan dari kesuluruhan mahasiswa aktif di Jurusan Pendidikan Teknik Informatika. Sebagai organisasi mahasiswa, HMJ PTI menjadi wadah bagi mahasiswa PTI untuk menyalurkan aspirasinya guna membangun Jurusan Pendidikan Teknik Informatika yang lebih baik. Sejarah berdirinya organisasi ini telah dimulai sejak berdirinya Jurusan Pendidikan Teknik Informatika beberapa tahun silam, semenjak terbentuknya HMJ PTI telah beberapa kali berganti kepengurusan sebagai langkah untuk menjaga eksistensi jurusan oleh generasi selanjutnya. Sebagai organisasi kemahasiswaan tentunya HMJ PTI memiliki program kerja yang selalu dijalankan pada setiap masa baktinya.

Sebagai salah satu organisasi kemahasiswaan HMJ Pendidikan Teknik Informatika Memiliki Tujuan yang dirumuskan dalam suatu visi , yakni “Mewujudkan HMJ PTI yang lebih baik dengan rasa memiliki sesama anggota dan pengurus serta menjadikan HMJ PTI sebagai wadah aspirasi mahasiswa demi terciptanya organisasi yang berkualitas”. Dalam proses pencapaian tujuan tersebut HMJ Pendidikan Teknik Informatika memiliki beberapa cara atau misi, Misi HMJ Pendidikan Teknik Informatika Yaitu:

  1. Meningkatkan semangat dan kualitas kinerja pengurus HMJ PTI sesuai dengan program kerja yang ada
  2. Meningkatkan Solidaritas Anggota dan Pengurus HMJ PTI guna terciptanya rasa kebersamaan dan kekeluargaan
  3. Meningkatkan minat dan bakat anggota HMJ PTI untuk siap berperan aktif dalam setiap kegiatan baik dalam maupun diluar kampus
Categories: Tentang

2 Comments

Ayu Ditha Savitri · 27 Juli 2018 at 7:13 am

Websitenha bagus, kontennya lengkap, sesuai UI 👍👍

    Dewok Satria · 27 Juli 2018 at 10:12 am

    Terimakasi atas Kunjungan dan Komentarnya Ayu Ditha, Selalu update terus info dari kami ya…

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *