Profil Pendidikan Teknik Informatika

Visi :

Menjadi Program studi yang unggul dalam bidang pendidikan teknologi informasi yang berlandaskan pada falsafah Tri Hita Karana di Asia pada tahun 2045.

Misi

  1. Menyelenggarakan pendidikan dan pengajaran bidang Pendidikan Teknologi Informasi untuk menghasilkan sumber daya manusia unggul (kompetitif, kolaboratif, berkarakter) yang berlandaskan pada falsafah Tri Hita Karana.
  2. Mengembangkan penelitian bidang Pendidikan Teknologi Informasi yang unggul (kompetitif, kolaboratif, berkarakter) untuk pengembangan dan penerapan ilmu pengetahuan dan teknologi.
  3. Menyelenggarakan pengabdian kepada masyarakat bidang Pendidikan Teknologi Informasi yang unggul (kompetitif, kolaboratif, berkarakter) untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

Tujuan

  1. Menghasilkan sumber daya manusia unggul (kompetitif, kolaboratif, berkarakter) yang berlandaskan pada falsafah Tri Hita Karana di bidang Pendidikan Teknik Informatika.
  2. Menghasilkan luaran penelitian (artikel publikasi pada jurnal/seminar, HAKI/Paten, serta Produk Teknologi) bidang Pendidikan Teknik Informatika yang unggul (kompetitif, kolaboratif, berkarakter) untuk pengembangan dan penerapan ilmu pengetahuan teknologi.
  3. Menghasilkan program pengabdian kepada masyarakat bidang Pendidikan Teknik Informatika yang unggul (kompetitif, kolaboratif, berkarakter) untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

Profil Lulusan

  1. Pendidik di bidang Teknik Informatika 
  2. Tenaga Ahli Bidang Teknik Informatika
  3. Peneliti di bidang Pendidikan Teknik Informatika